Tempat Shisha di Jakarta

Cafe Shisha Tongkrongan Asyik Tempat Shisha Di Jakarta

Mencari tempat shisha di Jakarta tentunya hanya di shisha cafe lah sebagai tempat terbaik yang dimilikinya. Memiliki  lokasi di kawasan kemang raya atau jakarta selatan ini jelas membuat cafe yang satu ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Bagi anda yang ingin merasakan nuansa makanan yang unik  dan juga berkualitas tinggi. Maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi cafe shisha.
Selain menampilkan nuansa khas timur tengah, menu utama yang ditawarkannya justru jauh lebih beragam, dimulai dari jenis makanan khas timur tengah hingga jenis makanan western pun juga tersedia di tempat yang satu ini. Shisha dapat dinikmati kapan pun anda inginkan, baik itu ketika anda berkumpul bersama dengan keluarga, teman, kerabat, atau bahkan kolega dalam bisnis  yang tengah anda lakukan.
Resto area
Setelah berubah menjadi cafe and resto, maka shisha cafe pun mulai banyak menyediakan pilihan makanan yang cukup beragam, hal ini dimulai dari jenis masakan khas lebanon  yang tentunya kaya akan berbagai macam rempah-rempah. Selai shisha, beberapa menu utama yang diadakan untuk para pengunjung diantaranya adalah Sayyadih , Shish kebab,  Kofta labanieh, Mousakka, Djaj mashwi dan juga berbagai macam menu makanan lainnya.
Sementara itu untuk menu utama lainnya adalah nasi kebuli. Makanan yang satu ini berasal dari beras basmati yang kemudian dimasak dengan menggunakan cara tradisional, seperti halnya mencampur beras tadi dengan menggunakan bawang, kemudian kacang mete, kismis dan juga berbagai macam hal lainnya. Tidak hanya itu saja, nasi kebuli ini juga dilengkapi dengan potongan daging dari domba goreng yang cukup besar.
Selain menu dari nasi kebuli ada pula menu makanan khas timur tengah lainnya. Jenis makanan yang satu ini disebut sebagai mandhi rice. Jenis makanan ini pada mulanya berasal dari Yaman. Pembuatan makanan yang satu ini pun juga berasal dari beras basmati yang kemudian dimasak dengan menggunakan rempah-rempah khusus. Tidak hanya itu saja, makanan ini bahkan dilengkapi dengan potongan kecil dari daging ayam atau domba.
Sebagai jenis perbandingan, makanan khas dari timur tengah ini pun memiliki perbedaan yang cukup signifikan di antara keduanya. Hal ini terlihat melalui bagian topping ataupun daging yang digunakannya. Pada nasi kebuli umumnya daging domba itu akan dimakan dengan cara dipanggag terlebih dahulu.
selain memiliki beberapa bagian dari menu khas utama yang telah disebutkan pada bagian di atas tadi. Shisha cafe juga memiliki beberapa menu makanan kecil lainnya yang juga dibagi menjadi dua bagian yaitu hot appetizer serta cold appetizer.

Sementara itu, untuk menyegarkan kembali pikiran anda maka sebaiknya anda pilih jenis minuman yang menyegarkan, seperti halnya smoothies yang juga masih tersedia di café shisha ini. Sejak lebaran tahun lalu. Shisha cafe mulai membuka gerainya di  waktu malam hari. hal ini terlihat melalui jam buka yang dimilikinya, yang mana jam tersebut dimulai dari  pukul 5 sore hari ini hingga pukul 1 dini hari.

Selain menyediakan shisha sebagai produk utama yang dimilikinya, ada juga berbagai macam jenis menu lainnya, seperti halnya beberapa deretan dari bagian smoothies dan milkshake, kemudian juice, squash, mocktail , beer, cocktail, dan jenis minuman lainnya yang juga dibagi menjadi minuman hangat serta minuman dingin. Selain itu ada pula beberapa main course yang umumnya dipesan olah para pengunjung keluarga, kemudian soup serta snack pada umumnya. Itulah kiranya beberapa hal yang disediakan dari jenis cafe atau tempat shisha di Jakarta  yang satu ini.

Share This Post